Saturday , October 31 2020

Menyeramkan, Kota Suci Qom Jadi Ladang Kematian Corona Kedua Dunia

Post. By. LPKBERANTAS. : B 571
Kamis.27 Perbruari 2020
Kota Suci Qom.
Photo

LPKBERANTAS.co.id – Dunia dalam kondisi sangat berbahaya, virus corona atau COVID-19 sudah benar-benar menjadi pembunuh nyata yang tak terlihat.

Yang paling menakutkan, kini penyebaran virus itu tak hanya terkonsentrasi dan mengganas di negara China saja. Iran kini juga menjadi pusat penyebaran virus mematikan itu.

Sebab, berdasarkan data Global Cases by Johns Hopkins CSSE, Iran sudah menempati posisi kedua di dunia dalam jumlah kematian akibat corona terbanyak. Hingga hari ini, Kamis 27 Februari 2020, tercatat sudah 26 orang tewas.

Dan paling menyeramkan, serangan virus corona tersentral di Kota Suci Qom. Kota ini menjadi ladang kematian corona, tercatat sudah 26 warga meninggal dunia akibat virus maut itu.

Total hingga saat ini ada sebanyak 245 orang di Iran yang terjangkit corona termasuk wakil Menteri Kesehatan, Harirchi.

Memang, pemerintah Iran sudah mencurigai virus ini bakal berpusat di Kota Suci Qom, sebab kota itu merupakan wilayah yang paling banyak didatangi peziarah dan wisatawan dari berbagai negara wilayah dunia.

Sementara itu, China masih menjadi negara nomor satu dalam daftar kematian terbanyak akibat corona. Kematian terbanyak terjadi di Kota Hubei dengan total sudah 2,641 orang yang meninggal dunia.

Saat ini sudah hampir 100.000 orang di dunia yang terjangkit corona. China menempati posisi pertama dengan total korban corona 78,497 jiwa  ( Bakri )

About admin

Periksa juga

Pentingnya Open Science Bagi Peneliti Indonesia

Pentingnya Open Science Bagi Peneliti Indonesia By admin12 Desember 2019  10 Kali Dilihat=>>| Lpk Berantas | Surabaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *