Saturday , October 31 2020
Home / HUKUM / 2 Anggota BNN SUMENEP Terciduk TEAM BNN

2 Anggota BNN SUMENEP Terciduk TEAM BNN

Post by.  -Lpkberantas.co.id

Redaksi : Bakri

19 Juni 2020

JUM’AT 19:17 WIB

Foto: Kepala BNN Sumenep Bambang Sutrisno

LpkBerantas.co.id, Sumenep – Bambang Sutrisno ,Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sumenep, membenarkan bahwa ada terdapat dua anak buahnya terceduk oleh Tim Gabungan Polres Pamekasan saat melakukan razia  Narkoba di Resto Wiraraja. Selasa (16/06/2020) malam sekira pukul 23.30 WIB.
Bambang Sutrisno tidak membantah anggotanya yang berinisial BH dan BS itu terlibat pesta sabu di resto wiraraja tersebut, yang diamankan Tim Gabungan Polres Pamekasan sebagaimana kabar yang beredar di berbagai media.
“Memang kami memerintahkan anggota BNN Sumenep untuk melakukan penyelidikan berdasarkan informasi dari masyarakat, tapi kalo ikut pesta sabu itu tidak benar,” terangnya.
Bambang tidak menampik saat pengerebekan Tim Gabungan Polres Pamekasan kedua anggotanya tersebut ada di lokasi. Akan tetapi, dalam waktu yang bersamaan itu, anak buahnya berada di sana karena sedang melakukan tugas penyelidikan lengkap beserta surat perintah.
“Jadi, anggota saya melakukan penyelidikan, tim gabungan polres Pamekasan juga datang, waktunya berbarengan,” jelasnya.
Ia menambahkan, pihaknya tidak melakukan koordinasi dengan dengan Polres Pamekasan karena bukan kasus A1, artinya hanya sebatas penyelidikan. Selain itu pihaknya juga tidak membutuhkan bantuan personil.
“Perlu diketahui, wilayah kerja BNN Sumenep itu di tiga Kabupaten, yakni Sumenep, Sampang dan Pamekasan. Media saja yang terlalu memojokkan kami,” tutup Bambang ( B 571 ).

About admin

Periksa juga

Ditemukan Wanita Terkapar  do kamas Kos

Ditemukan Wanita Terkapar do kamas Kos By . LPKBERANTAS.co.id.  ; Bakri -B571 30 Januari 2020 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *