Home / POLITIK / 9 Calon ,Mengambil Formulir Bacabup-Bawacabup ke DPC Demokrat Sumenep

9 Calon ,Mengambil Formulir Bacabup-Bawacabup ke DPC Demokrat Sumenep

9 Calon ,Mengambil Formulir Bacabup-Bawacabup ke DPC Demokrat Sumenep

Tim Pemenangan salah satu Bacabup yang mengambil formulir pendaftaran ke DPC demokrat Sumenep pada 23 Januari 2020 .

LPKBERANTAS.Co.Id : SUMENEP –Setelah  dibukanya  pendaftaran bakal calon bupati (Bacabup) dan bakal calon wakil bupati (Bawacabu) yang dibuka pada Tgl, 23 Januari 2020 yang lalu  , sebagai gelaran pesta Demokrasi Masyarakat Sumenep,  kantor DPC Demokrat Sumenep  yang beralamat di Jl Trunojoyo No 321 Sumenep, Mulai  nampak adanya aktifitas  dengan  berdatangan sejumlah tokoh  untuk  mengambil  formulir pengajuan  Para Bacabup dan  Bawacabup yang akan ditutup pada Tgl.  Januari 2020.

DPC Demokrat Sumenep sendiri memberi senggang waktu 5 hari sejak 23-27 Januarin 2020 bagi yang ingin mengambil formulir Bacabup-Bawacabup untuk mendapatkan rekomendasi dari  partai Demokrat  pada pilkada 2020.

Menurut Sutomo, Sekretaris Desk Pilkada DPC Demokrat Sumenep, sudah ada 9 tokoh yang mengambil formulir dan hal itu di luar dugaannya. “Saya tak menyangka bisa sebanyak ini,” ujarnya , pada 26 Januari 2020 di Sekretariat Desk Pilkada 2020.

Adapun 9 tokoh yang sudah terdaftar di hari keempat pendaftaran adalah Fattah JasinMalik Effendi, Suhartono, Donny M Siradj, KH Muhammad Shalahuddin A Warist, Soengkono Sidik, D I Fajar, Sajali, dan terakhir H Azasi Hasan.

“Tapi besok di hari terakhir InsyaAllah masih ada lagi yang akan mendaftar,” katanya Sutomo. ” Adapun untuk pengembalian formulir Demokrat Sumenep memberi waktu selama sepekan yakni dimulai 28 Januari – 03 Februari 2020. Menurut Sutomo, sebagaimana pernah disampaikan pada Santrinews.com pada 24 Januari 2020 yang lalu, semua calon tidak diberatkan dengan persyaratan khusus.

Walaupun dari 9 tokoh yang sudah mengambil formulir  dan juga sudah mendaftar lewat partai lain, hal itu  bukan persoalan.“Yang penting mereka bisa amanah meski mereka   sudah mendaftar lewat partai lain,”Menurut Sutomo . ( Bakri)

About admin

Periksa juga

Fatta Jasin dan K. Unais Bacabup PKB Berseteru ?

 Fatta Jasin dan K. Unais Bacabup PKB Berseteru ? Post By. LPKBerantas.co.id : Team LPKBERANTAS …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *