Tuesday , September 22 2020
Home / POLITIK / Fitri, di pertaruhkan  dalam Pilkada Sumenep

Fitri, di pertaruhkan  dalam Pilkada Sumenep

 Fitri, di pertaruhkan  dalam Pilkada Sumenep

Post By ; LPKBERANTAS. Bakri ( B571 )

Nasib Bunda Fitri
Lima Bacabup dan dua Bacawabup yang melamar ke Desk Pilkada PKB Sumenep usai pendandatanganan Pakta Integritas aN-Nahdliyyah di hadapan seluruh pengurus DPC dan PAC PKB, Minggu kemarin di salah satu hotel. (matamadura)

 DPC PKB Sumenep  memperkenalkan 5 bakal calon bupati dan 2 bakal calon wakil bupati Sumenep.

LPKBERANTAS; SUMENEP – Mereka mulai diperkenalkan lewat penandatangan Pakta Integritas aN-Nahdliyyah di hadapan seluruh pengurus DPC dan PAC PKB, Minggu kemarin .

Lima Bacabup telah  memenuhi syarat administrasi  yang meminang ke PKB, diantara ke lima  Bacabup : KH Muh Unais Ali Hisyam, Nurfitriana Busyro Karim, Donny M. Siradj, Fattah Jasin dan Salahuddin Warits. Sedangkan Bacawabup, Achmad Yunus dan Nurfaizin.

Sejak pendaftaran dibuka pada penjaringan  Bacabup dan Bacawabup , dan ditutup  pada ,15 November 2019. Muncul berbagai spekulasi. Bagaimana nasib calon yang akan diusung PKB. Apakah masih berpeluang menang di Pilkada Sumenep, September 2020?  Sementara Bakal Calon Bupati yang lain sudah gerilya. Seperti, Ach. Fauzi dan Malik Effendi. Lalu muncul rumor Bacabup yang akan direkom  oleh DPP PKB. ” sengaja tak tak menyebut nama ,pada penandatanganan Pakta Integritas aN-Nahdliyyah sudah memberi  isyarat munculnya satu nama .

Utusan DPW PKB Jatim, menyampaikan pesan. Siapa pun yang direkom DPP sebagai Calon Bupati dan Calon Wabup, semua kader PKB harus solid untuk memenangkan. Soal siapa yang akan direkom untuk daftar ke KPU. Kata utusan DPW PKB Jatim, calon yang berpotensi menang.  Kemenangkan dalam Pilkada, ibarat main bola. Butuh banyak  Energi dan tenaga.

Dalam Penjaringan ke lima  Bacabup itu yang akan direkom DPP PKB, siapa yang akan direkom DPP. Ramai pertanyaan, siapa Wakil-nya Cabup yang akan diusung PKB? ” Dari kasak kusuk yang memperbincangkan, ada nama Nurfitriana Busyro. Dan nama lain, yang tak perlu disebut di sini.

Nama Nurfitriana alias Bunda Fitri ramai disebut sebagai  calon wakil bupati. Berkembang di media sosial  WhatsApp. Ach. Fauzi melamar Bu Fitri. Fattah Jasin melamar Bu Fitri. Kiai Unais melamar Bu Fitri, Malik Effendi melamar Bu Fitri. Dari sekian pelamaran itu,  ditolak oleh Bu Fitri.

( Team B.571 )

About admin

Periksa juga

Fatta Jasin dan K. Unais Bacabup PKB Berseteru ?

 Fatta Jasin dan K. Unais Bacabup PKB Berseteru ? Post By. LPKBerantas.co.id : Team LPKBERANTAS …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *