Home / HUKUM / Kapolres, Akan Segera Tindak Lanjuti Kasus Pencabulan Tahun 2018

Kapolres, Akan Segera Tindak Lanjuti Kasus Pencabulan Tahun 2018

Kapolres, Akan Segera Tindak Lanjuti Kasus Pencabulan Tahun 2018

Post By : LPKBerantas. ; Bakri ( B571)

Lembaga-KPK Kabupaten Sampang di depan Mapolres Sampang, usai audensi dengan Kapolres Sampang

LPKBerantas.co.id, Sampang – Gerak reaktif  Lembaga Komunitas Pengawasan Korupsi ( L-KPK ) bertandang ke  Kapolres Sampang untuk membedah kasus pencabulan yang terjadi pada tahun 2018 lalu,  karena tidak ada kejelasannya  sehingga menjadi pertanyaan dan teka teki bagi masyarakat Sampang.

kasus pencabulan yang terjadi  menimpa keluarga Rosul, Warga Desa Baruh, Kabupaten Sampang, sampai sekarang masih belum ada titik dalam pengungkapan kasus .

Ketua  L-KPK ,DPC Kabupaten Sampang, Moh. Sudi melalui anggotanya Amir Hamzah, usai audiensi dengan Kapolres Sampang menjelaskan, hasil dari pertemuan dengan Kapolres barusan, Kapolres akan menindak lanjuti kasus pencabulan yang ada di kabupaten Sampang.

(Kapolres), kata Amir akan melakukan penangkapan terhadap pelaku pencabulan pada tahun 2018 lalu.

“Kasus ini menjadi Prioritas Kapolres,” jelas Amir, senin (27/1/2020).

Bukan hanya kasus pencabulan di Desa Baruh saja yang menjadi prioritas Kapolres, akan tetapi Kasus pencabulan di bawah umur yang di Kecamatan Torjun, juga menjadi prioritas Kapolres Sampang.

“Kapolres Sampang Prioritaskan 2 kasus pencabulan ini, karena kalau kasus ini dibiarkan, akan menjadi bumerang, dan akan timbul kasus kasus ini lagi di kemudian hari,” kata Amir.

“Kami apresiasi kepada Kapolres Sampang, atas kasus pencabulan yang terjadi di Kabupaten Sampang, yang segera ditindak lanjuti,” tambah Amir.

Terpisah, Kapolres Sampang, AKBP Didit Bambang WS, melalui Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Riki Donaire Piliang, melalui sambungan selulernya mengatakan, kasus pencabulan yang terjadi di Desa Gunung Maddah dan di Kecamatan Torjun, menjadi prioritas polres Sampang.

“Dua kasus itu menjadi prioritas Polres Sampang, sesuai arahan Kapolres Sampang,” singkatnya. ( B 571 )

About admin

Periksa juga

Kasus Korupsi Tanah Kas Desa Lurah Kolpajung Resmi Ditahan

Kasus Korupsi Tanah Kas Desa Lurah Kolpajung Resmi Ditahan Post.By. LPKBERANTAS.  Team B 571 24 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *