Friday , August 23 2019
Home / REDAKSI / Mayat Laki-laki Bertato ditemukan mengapung di Sungai Sampeyan Jembatan Kembar PLN Desa Sumberkolak Panarukan.

Mayat Laki-laki Bertato ditemukan mengapung di Sungai Sampeyan Jembatan Kembar PLN Desa Sumberkolak Panarukan.

Mayat Laki-laki Bertato ditemukan mengapung di Sungai Sampeyan Jembatan Kembar PLN Desa Sumberkolak Panarukan.

LpkBerantas , Kabupaten Situbondo – Jawa Timur. Warga di sekitar Sungai Sampeyan tepatnya di bawah jembatan kembar PLN, Desa Sumberkolak, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo mendadak gempar. Sesosok mayat laki-laki bertato dan telanjang polos ditemukan di sungai tersebut, Selasa (2/7/2019) sore.

Informasi yang didapat Wartawan ,LpkBerantas.  mayat ditemukan pertama kali oleh warga sedang jalan kaki yang mengaku bernama Ery, warga lokal yang sedang berjalan kaki melintasi jembatan saat melihat ke bawah di sungai tersebut. Ia kemudian melihat sesuatu mencurigakan yang mengapung di sungai. Dan setelah didekati, ternyata sesosok tubuh manusia telanjang.

“Sekitar pukul 15.20 Wib, saya melihat tadi,” kata Ery.

Melihat mayat itu, Ery kemudian mengalihkan warga lain yang kemudian berbondong-bondong ke tepi sungai. Penemuan itu akhirnya di laporkan pada Piket Koramil Situbondo kota dan ke Polres Situbondo yang langsung mengirim Tim Inafis.

Menurut Serda Bambang Feriyanto, Anggota dari Koramil Situbondo kota yang juga sebagai Babinsa Kelurahan Dawuhan Kecamatan Situbondo saat ditemui Wartawan LpkBerantas mengatakan, mayat laki-laki yang telanjang polos dan bertato itu ditemukan warga yang sedang jalan kaki tampak mengapung di bawah jembatan kembar Sumberkolak. Kemudian kami langsung membantu mayat laki-laki itu ke tepi sungai.

” setelah saya melihat masyarakat dan pengendara yang melintas berbondong-bondong sedang melihat penemuan mayat laki-laki bertato tanpa memakai pakaian di sungai, saya langsung membantu meminggirkan mayat laki-laki tersebut, ” terang Serda Bambang Feriyanto.

Setelah sampai di TKP, Tim Inafis Polres Situbondo langsung mengevakuasi mayat itu ke atas sungai. Dari pantauan, pada mayat tersebut tidak menempel baju sehelai pun dan ada tato pada bagian lengan kiri.

Hingga mayat itu dievakuasi ke RSUD Abdoer Rahem Situbondo, polisi belum membeberkan identitasnya. Namun, informasi yang diminta, polisi belum menemukan identitas pada mayat tersebut. Selain dengan ciri-ciri bertato, mayat merupakan laki-laki yang dipertanyakan kira-kira 40-50 tahunan. ( B 571 )

About admin

Periksa juga

Kapal DBS 1 Sempat Hilang Kontak

Kapal DBS 1  Sempat Hilang Kontak LPKBERANTAS. B571 Sabtu, 17 Agustus 2019      Penumpang DBS …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *