Monday , October 14 2019
Home / HUKUM / Tiga Anggota Polres Sampang Disidik Polda

Tiga Anggota Polres Sampang Disidik Polda

 Tiga Anggota Polres Sampang Disidik Polda

Foto: Situasi Pelaksanaan tes urine oleh Polda Jatin di Mapolres Sampang
1067

LPKBERANTAS.co.id, Sampang – Kinerja  untuk memberantas  peredaran  ” NAFSA,  jangan dianggap retorika  hal ini  dibuktikan  dengan melakukan  sidak  di Mapolres Sampang,  ” Polda Jatim melalui Kaur Binpun Bid Propam Polda Jatim Kompol Asroni Khadafi turun gunung Sidak ke Polres Sampang, selasa (30/7/2019).

Dalam sidak ini, kompol Khadafi mendapatkan perintah dari Kabid Propam Polda Jatim Kombes Pol Hendra Wirawan untuk mendeteksi dini penggunaan narkoba, sebanyak 174 anggota Polres Sampang negatif narkoba.

Surat perintah ini dengan nomor 49/VII/2009 tentang opka disiplin dan deteksi dini penyalahgunaan narkoba.

“Dalam sidak kali ini, untuk mengetahui sejauh mana anggota Polres Sampang dalam hubungannya dengan narkoba, sebanyak 174 anggota Polres Sampang negatif narkoba,” ungkap Khadafi.

Lebih lanjut, keterlibatan tiga anggota Polres Sampang dalam penggunaan narkoba mendapatkan perhatian khusus dari Polda Jatim, untuk itu kami turun kebawah agar meminimalisir keterlibatan anggota

Polres Sampang dalam hal narkoba.

“Tiga anggota Polres Sampang positif narkoba, sekarang masih dalam penanganan Polda Jatim,” ungkapnya.

Perlu diketahui, ketiga anggota Polres Sampang itu Aipda S dan Brigpol E anggota Polsek Sokobanah dan Brigpol W anggota Sabhara.

Ketiga anggota Polres Sampang tersebut diduga terlibat dalam jaringan narkoba jenis sabu antar negara. Ketiganya ditangkap pasca penggerebekan dan penangkapan jaringan narkoba di Kecamatan Sokobanah yang mendapatkan kiriman dari Malaysia pada (23/7/2019) yang lalu. (B571)

ad

About admin

Periksa juga

Digugat Rp1,5 Miliar, Pemerintah Desa Kebon Agung, Camat Kalianget dan BPN Sumenep

  Lpkberantas.  ( Bhaxri 571 ) Jum’at  29 Mai 2019     Wijono Subagyo, S.H, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *