Monday , March 30 2020
Home / BISNIS / Warga Asing Asal Australia Akan Berinvestasi Di Pantai Lombang

Warga Asing Asal Australia Akan Berinvestasi Di Pantai Lombang

Warga Asing Asal Australia Akan Berinvestasi Di Pantai Lombang

IMG_20191129_173149
Foto : Dok Beritama.id

BERITAMA.ID, SUMENEP – Suksesnya acara Sumenep Spektakuler ternyata membuat kedatangan salah satu turis asal Negara Australia, Mr. Ron, akan melakukan investasi besar-besaran disalahsatu wisata yang ada di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, ini.

Hal itu dikatakan Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Kadisbudparpora), Carto, bahwa kedatangan Wisatawan Manca Negara (Wisman) asal Australia ini tertarik dengan Pantai Lombang.

“Mr. Ron sudah keliling Sumenep, dia sangat tertarik pada Pantai Lombang, dia sangat cinta Pantai ini. Dia akan secepatnya ingin bangun investasi di Sumenep, utamanya di Pantai Lombang,” ungkapnya, disela-sela acara Sumenep Spektakuler, Rabu (27/11) malam.

Statemen tersebut diperkuat, saat media ini melakukan wawancara pada Mr. Ron, salahsatu turis Australia, saat acara berlangsung. Dia menjelaskan, jika kecintaannya pada Pantai Lombang membuatnya harus memulai bisnis di Kabupaten Sumenep.

“Saya sangat jatuh cinta kepada wisata Pantai Lombang. Iya, kedatangan saya kesini selain survei, jika memungkinkan akan melakukan investasi disini,” katanya secara terang-terangan.

Bahkan, dia menegaskan, Wakil Bupati (Wabup) Sumenep, Achmad Fauszi, mendukung rencana besarnya tersebut.

“Wabup Fauzi sangat mendukung jika nanti saya membuka investasi disini,” jelas dia.

Sekedar diketahui, event Sumenep Spektakuler berlangsung meriah, dengan beberapa penampilan kesenian dan budaya tradisional khas kota Kuda Terbang itu. (RED-MHE)

About admin

Periksa juga

Stok BBM Hanya 12 Hari, Staf Ahli Pertamina Ungkap Bahayanya

Stok BBM Hanya 12 Hari, Staf Ahli Pertamina Ungkap Bahayanya Reporter: Caesar Akbar Editor: Dewi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *